Senin, 14 Mei 2012


HAFIZ FATUR PROFIL

Hafiz adik dari artis irwansyah ini ternyata menjalani profesi seperti sang kakak yaitu menjadi entertain. Artis kelahiran Jakarta, 6 Juni 1988 ini sempat membintangi beberapa sinetron papan atas diantaranya “Sweet April”, “ Heart Series” ,” Cinta Putih”. Tetapi untuk hafiz lebih banyak kita jumpai dalam FTV daripada sinetron.



Karirnya dalam dunia sinetron justru dimulai dari hobinya dalam bidang music. Pemilik nama lengkap Hafiz Fatur ini justru mendapatkan tawaran dari seorang agensi untuk mengikuti sebuah casting iklan disaat dirinya bermain band bersama temannya di dekat rumahnya. Awalnya hafiz pun ragu – ragu terhadap tawaran tersebut, karena bimbingan dari sang kakak untuk jangan menyia – nyiakan sebuah kesempatan, maka hafix pun mencoba tawaran tersebut.
Sama Seperti artis lainnya, penyuka mie ayam ini juga sempat grogi saat casting iklan pertamanya. Tapi siapa yang menyangka akhirnya hafiz pun mendapatkan tawaran syuting iklan perdananya. Dari sini karirnya pun meningkat dengan bergabung dengan rumah produksi Frame Ritz, hafiz pun disuruh untuk casting sebuah FTV yang berjudul “Sweet April”. Alhasil, hafiz pun berhasil dan berhasil berperan dalam FTV perdananya.

Pengagum Brad Pitt ini mengaku senang dalam menjalani profesinya di dunia seni peran yang sedang ia geluti saat ini. “Senang aja. Biasanya ?minta duit sama AA (Irwansyah Red.), sekarang enggak lagi. ?Udah mandiri,” Ujarnya.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Hafiz Fatur
Nama Panggilan : Hafiz Fatur
TTL : Jakarta, 6 Juni 1988
Nama Ayah : Umar Effendi
Nama Ibu : Herlianah
Pendidikan Terakhir : Mahasiswa Manajemen Universitas Trisakti Jakarta
Makanan kesukaan : Mie Ayam
Zodiak : Cancer

-SINETRON / FTV-
  • FTV Sweet April
  • Heart Series
  • Cinta Putih

-IKLAN-
  • Pop Drink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar