Minggu, 13 Mei 2012

Awalnya dia mengikuti pemilihan Coverboy di salah satu majalah pada tahun 2006. Beberapa judul sinetron ngetop pernah melibatkannya. Namanya dikenal sangat luas setelah bergabung dengan Stefan William dan ajun Bagus Perwira membentuk The Junas Monkey.

Setelah main di sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah (KKDB) dan menjadi drummernya The Junas Monkey, namanya semakin meroket. Fansnya makin banyak dan makin sibuk dengan sederet jadwal. Cowok babyface ini punya banyak pengalaman di dunia entertaiment sebelum dikenal seperti sekarang.
Sebelum main di KKDB sebagai Rajasa, Adit pernah main di sinetron Inayah sebagai Revi, anak Ndoro Doso (Teddy Syah). Beda sama karakter Rajasa yang sholeh dan sayang sama keluarga, perannya di Inayah dia jadi orang yang karakternya jahat, yang mau menguasai harta keluarganya. Sampai-sampai dia pernah dipukul sama nenek-nenek karena sebal melihat perannya.

COOL KALAU MAIN DRUM
Adit tertarik sama dunia seni nggak sebatas akting saja. Adit juga tertarik sama dunia seni musik dan ngeband. Dia memilih set drum dan mulai belajar main drum sejak kelas 1 SMP.
nggak kepengan bakatnya terpendam begitu saja, Adit pun berniat pengen bikin band dan menjadi musisi. Akhirnya dia berhasil membentuk The Junas Monkey bareng teman satu managementnya, Stefan William dan Ajun Bagus Perwira.
"Alhamdulillah, akhirnya bisa juga membentuk band bareng Stefan dan Ajun. Sekarang kami sudah mulai manggung. Dan rasanya cool banget pas lagi main drum, hahaha.." ujar cowok yang menggemari Avenged Sevenfold ini.

PROFIL ADIT
Nama : Aditya Suryo Saputro
TTL : Jakarta, 29 Januari 1988
Hobi : Main basket
Artis Favorit : Jhonny Depp
Warna Favorit : Merah dan Hitam
Makanan Favorit : Soto betawi
Minuman Favorit : Jus sirsak
Twitter : @Adityajunas  @TheJunasMonkey

FOTO-FOTO ADIT










Tidak ada komentar:

Posting Komentar